Rabu, 10 Februari 2010

World Cup????

world cup???? bnyk orang indonesia ga yakin timnasnya akan berpartisipasi di ajang tersebut dlm waktu 10-15 taun mendatang. ya wajar aja lah..,timnas kita aja kalah mulu kalo lg tanding
tp ga ada yg ga mungkin kalo emank mau usaha kan....,wright brother aja akhirnya bisa bikin pesawat krn mereka bermimpi dan berusaha, knapa timnas kita ga bisa mejeng di World Cup kalo kita mau bermimpi dan berusaha.
yg penting sih pembinaannya diperbaiki dr atas sampe bawah aka from head to toe, dan PSSI rajin2 nyari pemain2 berbakat di pelosok2 Indonesia utk dibina supaya bs jd pemain world-class yg bisa bersaing di ajang internasional. soalnya mustahil bgt dr 220jt lbh rakyat indonesia masa' ga ada satupun orang yg bs dijadiin world-class player dan bs maen di liga elit eropa.
gw yakin pasti ada seseorang atau beberapa orang yg punya bakat utk dijadiin world-class player(tentunya bukan gw cuy!!hahaha)
kapten timnas belanda aja si giovanni van bronkchorst itu asli keturunan indonesia dan bs jd world-class player, itu artinya manusia yg mempunyai darah asli indonesia jg punya potensi utk jd pemain hebat kayak dia kan.
jd gw yakin kalo pengurus PSSI bisa membenahi pembinaan dan mencari bakat2 potensial di seluruh pelosok indonesia utk dibina dgn bener pasti kita bs maen n mejeng di World Cup sambil megang bendera kebanggaan kita yg simple but elegan aka MerahPutih di dalem stadion tuan rumah World Cup melawan salah satu timnas yg udah langganan World Cup kayak brazil, jerman, argentina, itali, perancis, inggris dll
oneday we will make it cuy!!!


0 komentar:

Posting Komentar